Beliau berasal dari sebuah kota kecil di perbatasan kota Jawa Tengah dan Jawa Timur, dari keluarga sederhana yang penuh nuansa islami dalam lingkup masyarakat yang masih begitu kental dengan adat dan istiadat kejawen saat itu. 


       Beliau lahir kembar yang nantinya insya allah akan membawa sebuah perubahan dan pembaharuan dalam menyebarkan dan menegakkan syariat dan panji-panji islam. amien

     Beliau telah menghabiskan masa kecilnya hingga masa remaja dalam lingkup pesantren, baik pesantren salafi yang ternama di daerah beliau berasal, maupun pesantren modern ternama di Jawa Timur. dan beliau juga telah meneruskan jenjang pendidikannya dalam sebuah lembaga pendidikan islam, baik di dalam negeri maupun internasional hingga saat ini.

        Kerinduannya terhadap tegaknya syariat Allah SWT di muka bumi dengan setegak-tegaknya, dan juga kepeduliannya untuk merubah dan menghilangkan segala kemungkaran dan kemusyrikan telah mengantarkan beliau menjadi seorang pendakwah skaligus ustadz, pendidik dan juga seorang murobby.

          Harapan yang selalu dicitakan, menjadikan hari ini lebih baik dari waktu kewaktu, menjadikan ilmu-ilmu selalu berguna dan bermanfaat, dan menjadi seorang pembaharu yang di tunggu-tunggu...
Beliau adalah ' ABU SYAUQIE AL MUJADDID '

Post a Comment Disqus Blogger

Maklumat:

1. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa memberi manfaat

2. Silahkan baca artikel dan beri komentar dengan bahasa dan tutur kata yang baik

3. Semoga slalu dalam karunia Allah SWT

 
Top