Menghayal tentang perbuatan seks

Assalamua'alaikum Wr. Wb

Saya seorang wanita single, dimana kadang syahwat saya terlalu tinggi pada waktu2 tertentu.
Untuk melampiaskannya saya kadang melihat foto2 panas atau melakukan masturbasi (tanpa memasukan sesuatu apapun kedalam kemaluan, hanya menikmati/mengkhayal saja) karena saya takut untuk melakukan zina yang sebenarnya dan takut keperawanan saya rusak serta nantinya mengecewakan calon suami saya. maka dari itu saya melampiaskannya dengan cara seperti itu.
Mohon pencerahan mengenai hukum yang telah saya perbuat.?
Apakah itu dosa.?
Lalu bagaimana solusinya?

Dya*******@yahoo.com



Jawaban:
wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saudariku, ketahuilah bahwa syaithan, (seperti yang telah diabadikan dalam Al Quran) telah bersumpah dihadapan Allah Subhanahuwata'ala untuk senantiasa menggoda, menyesatkan dan menjerumuskan manusia kejalan kenistaan (neraka) dan syaithan telah bersumpah bahwa dia akan membuat suatu kerusakan, kemaksiatan, kebusukan yang dilakukan oleh manusia tersebut nikmat untuk dikerjakan, indah untuk dilakukan... padahal kenikmatan tersebut pada hakikatnya adalah kenikmatan yang semu, yang tentu ada murka dari Allah Subhanahuwata'ala.

Tak terkecuali dengan yang anda perbuat, yaitu mengikuti hawa nafsu, mengikuti bujuk rayu syaitan untuk melampiaskan nafsu bukan pada hal yang disyariatkan dalam agama. Ketahuilah bahwa melihat foto2 panas yang bukan halal baginya, bahkan zina dst adalah kerusakan dan perbuatan yang tidak dibenarkan, akan tetapi karena ada tipuan syaitan didalam perbuatan tersebut, maka syaitan memjadikannya seakan-akan indah dan nikmat untuk diperbuat.

Allah telah berfirman dalam Al Quran:
قَالَ رَ‌بِّ بِمَا أَغْوَيْتَنِي لَأُزَيِّنَنَّ لَهُمْ فِي الْأَرْ‌ضِ وَلَأُغْوِيَنَّهُمْ أَجْمَعِينَ ﴿٣٩﴾ إِلَّا عِبَادَكَ مِنْهُمُ الْمُخْلَصِينَ ﴿٤٠﴾

Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya, (39) kecuali hamba-hamba Engkau yang mukhlis di antara mereka". (40)

Saran kami bagi anda:

1. Segera menikah,

Silahkan baca artikel kami tentang nikmatnya menikah diwaktu muda:

2. Perbanyak puasa.

Dua hal tersebut sesuai dengan apa yang telah dianjurkan Rasulullah Shallallahu'alaihi wasallam bagi kita semua agar kita senantiasa terjaga kesucian diri kita dan jauh dari tipu daya syaitan.

Rasulullah SAW telah bersabda kepada kepada kami,"Wahai para pemuda, apabila siapa diantara kalian yangtelah memiliki baah (kemampuan) maka menikahlah, kerena menikah itu menjaga pandangan dan kemaluan. Bagi yang belum mampu maka puasalah, karena puasa itu sebagai pelindung. HR Muttafaqun `alaih.

Berkenaan dengan Hukum Onani atau masturbasi, ada sebagian ulama yang melarangnya namun ternyata ada pula yang membolehkannya dengan syarat. dan hal ini sudah pernah kami bahas di artikel sebelumnya. silahkan kunjungi: http://www.solusiislam.com/2011/02/onani-dalam-islam.html

Oleh: Ust. Abu Syauqie Al Mujaddid

Post a Comment Disqus Blogger

Maklumat:

1. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa memberi manfaat

2. Silahkan baca artikel dan beri komentar dengan bahasa dan tutur kata yang baik

3. Semoga slalu dalam karunia Allah SWT

 
Top