Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Para Pembaca yang dirahmati Allah SWT, apakah anda ingin berkontribusi melalui karya tulis? Silahkan kirim artikel atau tulisan kepada Tim Solusi Islam. Kami menunggu karya hebat dari Anda yang akan ditampilkan di halaman website www.solusiislam.com.

Ketentuan penulisan:
  • Kirimkan artikel anda ke email: redaksi@solusiislam.com
  • Judul email ditulis "Kategori I Judul Tulisan" -> Contoh: "Keluarga I Cara membina rumah tangga bahagia"
  • Artikel yang dibuat sesuai dengan kategori yang disediakan.
  • Dibuat dari karya diri sendiri (tidak menyalin dari artikel orang lain) atau boleh menyalin dari blog atau web yang telah anda kelola dengan menyertakan link referensinya.
  • Ditulis dengan tutur kata yang baik dan sopan, dan tidak menyudutkan salah satu golongan tertentu.
  •  Menyertakan profil penulis lengkap yang meliputi: nama, identitas penulis dan foto (optional)

Kategori Artikel:
Tulisan yang berhubungan dengan hukum-hukum islam, serta ketauhidan, manhaj dan aqidah.
Semua hal yang berkenaan dengan keluarga, pendidikan anak, keluarga bahagia, hubungan antara suami-istri dll
Meliputi tatacara dalam ibadah diataranya tata cara dalam shalat, zakat, puasa, haji, aqiqah, berpuasa dan ibadah-ibadah lainnya yang telah banyak dibahas dalam buku-buku fiqih islam
Sebuah artikel yang dapat membuat orang termotivasi dan untuk bermuhasabah diri, nasihat-nasihat yang membangun dan mengajak orang lain untuk terus berbuat dan tidak menyerah.
Segala hal yang berhubungan dengan interaksi antar sesama, khususnya dalam berbisnis dan berwirausaha (jual beli dan perniagaan) serta masalah ekonomi islam.
Artikel yang membahas dan mengangkat isu atau tema tertentu dengan tujuan mengemukakan pendapat.
Profil dan biografi singkat para ulama-ulama dan orang-orang yang telah berjasa dalam berdakwah dan mengembangkan islam.
Berhubungan dengan tafsir Al Quran, atau kajian hadist dalam mengambil sebuah hukum dari suatu permasalahan.
Segala hal yang berkaitan dengan dunia perempuan. pakaian, gaya hidup, termasuk juga hukum fiqih khusus yang berkaitan dengan aktifitas muslimah dalam mengamalkan islam di setiap aktifitas sehari-hari. Seperti permasalahan yang pokok hingga cabang. Darah haid, hamil, pakaian, sikap, dll.
Artikel yang berkenaan dengan dunia remaja dan segala problematika yang mereka hadapi. 
Tulisan yang berisi tentang solusi atau jalan keluar segala permasalahan, baik masalah keluarga, masalah kesehatan, masalah keuangan, masalah anak, masalah agama dan masalah-masalah lainnya yang butuh penanganan dan solusi untuk dipecahkan.

Besar harapannya, semoga artikel yang telah dikirim senantiasa memberi manfaat bagi si Penulis dan juga orang yang membacanya. amin

Segera kirimkan tulisan anda ke: redaksi@solusiislam.com

 
Top